Breaking

Senin, 26 Juni 2017

Deface Dengan UpDone Check Shell Upload Vulnerability

Hallo Gan Kali ini Saya Akan Share Tutor Deface Dengan UpDone Check Shell Upload Vulnerability :) :V Terutama Thank's Buat Bang Mr.User :D hihihi :D Mungkin Tutornya Ngga Asing Lagii :V Tapii :D Hanya Untuk Sebuah Pembelajaran :) Kan gpp ? :D Biar Barokahh :D Karna Ingat Pepatahh :V Di Atas Langit Masih Ada Langit :)

Oke Langsung aja gan :D Simak Baik" Step By Stepnya :D
Bahan - Bahan : 

Dork: intext: UpDone check :/sites/default/files/up.php
           inurl:
/sites/default/files/up.php
           intext:"UpDone check"

Exploit : /sites/default/files/up.php

Akses shell :/sites/default/files/shelmu.php

Oke Langsung Search Dork Ke Google :) 

Pilihh Salahh Satuu Website Yang Anda Inginkan :V :) ... Jika Sudah Dapatt websitenya :) Jangan Lupa Di Exploit "/sites/default/files/up.php "
 Agar Tampilannya Seperti Yang Di Bawah ini, Berikut Website Yang Vuln :)
Nahh Jika Sudah :) Kita Tinggal Upload Shell Kita :) atau Apa Yang Mau Di Upload Olehh Agan Sekalian :V :) Jika Sudahhh Di Upload :D Jika Success Nanti Ada Tandanya :) 
Nahhh :V Success Juga :V Kita Tinggal Panggil Shell kita yang sudah ketanam di dalam websitenya :D Nahh Tambahkan "/sites/default/files/namafile.php" di belakang url Website target agan sekalian :) Jika Sudahh :D nnti akan Masuk Ke Shell Backdoor agan :D 
Nahh Gimana Cukupp Mudahh Bukan ? :V hahaha Tapi ingat ngga smua website dapat di retas :V :P ... mesti bnyak bug/celahh untuk dapat memasukkannya :)
Oke Sekian Darii Saya : DeathCreppy and Mr.User

Salam Hangat :)
Jones Unlimited Edition | We Are Family 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox